Beberapa Manfaat Lain dari baby Oil - BankiZocodes.COM

ads

 Komunitas Blogger Depok
LATEST UPDATES

Monday, December 8, 2014

Beberapa Manfaat Lain dari baby Oil

baby Oil

Jika sebagian besar dari anda mengenal baby oil hanya untuk kulit bayi, ada baiknya jika anda membaca artikel berikut ini. Selain digunakan untuk bayi, manfaat baby oil ternyata memiliki banyak manfaat lain yang mungkin tidak kita duga sebelumnya. Tidak hanya untuk kulit atau bagian tubuh, namun juga untuk benda-benda lain di sekitar anda. Lalu apa saja manfaat-manfaat tersebut? Berikut kami sajikan untuk anda.

1. Baby oil sangat aman untuk bayi dan orang dewasa, baik pria maupun wanita. Jika anda telah selesai bercukur, oleskan baby oil pada bagian tersebut untuk mengurangi resiko iritasi dan membuat bagian kulit yang telah di cukur menjadi lebih lembut. 

2. Minyak pelumas. Jika di rumah anda terdapat peralatan atau mesin yang sudah berkarat, keras dan sulit di gerakkan, anda bisa mengoleskan baby oil pada bagian tersebut untuk membuat peralatan anda bekerja lebih baik. Seperti misal engsel pintu yang berderit saat dibuka. Akan tetapi hindari mengoleskannya pada mainan atau benda lain yang mungkin dapat di gigit oleh anak karena baby oil dapat berbahaya jika tertelan oleh bayi atau anak kecil.

3. Mencegah timbulnya stretch mark. Berita baik untuk anda para wanita yang khawatir akan stretch mark di bagian lipatan perut atau paha. Dengan memijat bagian tersebut dengan baby oil secara teratur, timbulnya stretch mark dapat di cegah sehingga kulit anda akan tetap lembut dan halus.

4. Baby oil dapat dimanfaatkan untuk membantu membersihkan telinga dari kotoran. Akan tetapi jangan gunakan terlalu banyak agar tidak mengalir ke bagian dalam telinga. Nada bisa mengoleskannya pada cotton bud untuk bagian lipatan telinga yang sulit di jangkau menggunakan jari.

5. Mengelupas perban pada kulit. Terkadang, melepas perban menjadi hal yang sangat sulit dan sakit karena dapat mencabut bulu halus di permukaan kulit di sekitar perban. Untuk itu, oleskan minyak bayi terlebih dahulu di bagian pinggir perban untuk mengurangi perekat pada kulit. Setelah cukup basah, angkat perlahan-lahan dan terus oleskan sampai perban terangkat seluruhnya.

Share This :

Post a Comment

 

Top